Rabu, 27 April 2016

Hujan dan Pelangi

"Lihat itu, hujan." katamu waktu itu. Seketika itu aku melihat apa yang kamu tunjuk, baru pertama kalinya aku melihat hujan dari kejauhan, dari tepi pantai tepatnya. Takjub. Begitu besar kuasaNya.
Aku termenung sesaat hingga kamu mengatakan " Emang baru pertama kalinya lihat?"
Sebenarnya aku ingin bilang tidak namun nyatanya baru pertama kalinya aku lihat. "Iya." kataku.
Hujan, kumpulan air yang jatuh dari kumpulan awan hitam yang terbawa angin. makna yang lebih dalam tentang hujan dan kerinduan atas kesuburan.
Hujan, adalah kenangan antara aku dan kamu yang membuatku berfikir panjang tentang sesuatu yang tak terduga.
Hujan, adalah rasa sedih yang berkepanjangan yang ingin aku akhiri saat ini.
dan Hujan kali ini tak membasahiku dan kamu. Kita hanya saling menatap hujan dari sini dan pulau diseberang sana yang hujan, sementara terik matahari masih bersinar begitu terang.
Hujan rintik yang terpantul sinar matahariakan menjadi pelangi.
Hujan

Pelangi, warna warni cahaya putih matahari yang bependar. Sebagai tanda badai telah berakhir dan akan ada kebahagiaan di depan sana.
Pelangi yang hadir kala itu sebagai tanda bahwa keceriaan warnawarninya akan membawa kita pada kebahagiaan.
Aku merasa sangat beruntung , pelangi.Melihat itu tandanya kita akan beruntung, batinku.
Hujan dan pelangi, aku dan kamu. Kita akan menjadi cerita bersama, meski perjalanan ini adalah perjalanan pribadiku, tapi kamu adalah bagian dari cerita itu.
Hujan dan Pelangi.


Pelangi


0 komentar:

Posting Komentar

tea.blutterfly@gmail.com. Diberdayakan oleh Blogger.